Tuesday, April 16, 2013

13
Cara Melakukan Chronokinesis


 
Chronokinesis adalah salah satu kemampuan kinesis untuk memanipulasi waktu. Memanipulasi waktu? Ya! Jika kita dapat memperlambat waktu kita bisa membuat orang lain seolah-olah melihat kita berlari dengan cepat, dan jika kita mempercepat waktu, kita bakal bisa melakukan aktivitas yang ingin kita lakukan tanpa harus berlama-lama menunggunya.ilmu pengendalian waktu yang membuat waktu dari normal ke lambat, atau dari normal ke cepat. Keistimewaan dari chronokinesis adalah, chronokinesis cenderung sulit dikalahkan oleh kinesis lain. Karena saat melambatkan waktu, kita menjadi "Manusia Super", atau kekuatan kita sangat kuat dari sebelumnya. Aspek terutama dari chronokinesis adalah kecepatan. Saat melambatkan waktu kecepatan kita seperti angin dan tidak kelihatan. Tetapi saat mempercepat waktu, kecepatan kita menjadi sangat lambat dari normal. Jadi chronokinesis termasuk dalam pengendalian special, karena yang dikendalikan adalah sesuatu yang mengatur hidup kita dan berubah menjadi sesuatu yang kita kendalikan yaitu waktu.

Untuk belajar chronokinesis kita membutuhkan konsentrasi yang kuat.Cara di bawah ini adalah cara paling mudah untuk mempelajari chronokinesis:

1. Yakinkan otak anda kalau waktu tidak pernah nyata, waktu hanya buatan manusia, diriku tidak dikendalikan waktu. Usahakan mengatakan dalam hati secara sungguh-sungguh dan lakukan waktu trance atau saat kita di bawah kesadaran. 
2. Setelah itu ambil jam tangan, lalu dengarkan suara jedanya. Sugestikan jeda itu semakin lama atau semakin cepat. Usahakan berkonsentrasi dan bersugesti.  
3. Jika kita sudah bisa dengan menggunakan jam, usahakan latian terus menggunakan jam sampai mahir. Jika sudah mahir, kita akan bisa melambatkan waktu tanpa harus menggunakan jam.
Selamat mencoba ^_^
Sekian Artikel saya tentang Pyrokinesis, nantikan artikel tentang kekuatan kinesis lainnya ya... ^_^

13 comments:

  1. oke sob, makasih atas comment nya,,, ! :>)

    ReplyDelete
  2. ngak enak kalau udh bisa chronokinesis gan...
    waktu seakan akan mengendalikan balik kepada kita...

    ReplyDelete
  3. Gimana cara normalin waktunya?

    ReplyDelete
  4. Gimana cara normalin waktunya?

    ReplyDelete
  5. Ada dampak negatif nya nggak, gan?

    ReplyDelete
  6. Pake Quantokinesis aja(yg paling terlarang diantara kinedid

    ReplyDelete
  7. Menarik untuk dicoba,tetapi pasti banyak pantangannya sih

    ReplyDelete
  8. Wow crono ya,,,kyakny di dunia dah hampir punah si pengguna kinesis ini,,soalny ada rebound klo nggunainny keseringan,,,
    tapi bagus juga deh,,klo dah mahir seseorang dpat membalik waktu mundur,,walaupun blum ada yang nyape level ini...

    ReplyDelete
  9. Chronokinesis bisa saja disebutkan kekuatan yg dapat membuat si pengguna pergi ke masa depan atau masa lalu (time traveler).
    Karena dapat mengendalikan waktu,maka sih pengguna bisa saja menyelamatkan dunia dari peperangan konflik yg memicu waktu yg sama

    ReplyDelete