Monday, April 15, 2013

1
Jenis Jenis Jaket Unik Di dunia

Jenis-Jenis Disain Jaket Unik dan Aneh di Dunia

VZ Share - Jaket pada umumnya adalah sebagai pelengkap pakaian, tapi tahukah anda bahwa terdapat jenis-jenis jaket yang unik aneh telah si ciptakan para disainer jaket dari berbagai dunia. Berikut ini adalah jenis-jenis jaket yang aneh dan unik dari berbagai dunia :
 
1. Jaket kanguru 
Jaket ini terbuat dari kanguru yang menyimpan bayinya di dalam kantong agar panas tubuh induknya tetap memberi kehangatan pada sang anak. Jaket kanguru dapat berubah dari jaket biasa menjadi jaket yang berkantong di depan atau belakang untuk menggendong sang bayi.
2. Jaket untuk perokok
Jaket ini didesain untuk para perokok yang bertanggung jawab bagi orang lain dan sadar akan hak orang lain. Dengan kerah yang tinggi, perokok dapat mengghembuskan asap rokoknya ke saluran yan tersembunyi pada kerah tersebut.
3. Jaket pemanas
Konsep jaket pemanas dari Kim Jangwoon,Jung Soonho, Lee Youngmin, dan Namgung Mina ini memadukan ekstrimnya alam dan kebutuhan para penggunanya. Pada saat saya mendaki gunung bersalju, suhu udara akan sangat dingin sekali meski sinar matahari begitu terik. Ransel pemanas ini mampu merubah energi matahari tersebut menjadi panas untuk memanaskan udara yang kemudian disalurkan pada jaket penggunanya.
4.Jaket tenda 
Jaket tenda keren ini didesain oleh Justin Gargasz, jaket tenda ini sangat cocok untuk seorang hiker atau pecinta alam. Jaket ini dapat diubah menjadi sebuah tas, dan tenda untuk beristirahat.
5. Jaket tenaga surya
Diciptakan oleh  Ermenegildo Zegna, jaket ini memiliki solar panel pada kerahnya guna menghidupkan gadget penggunanya, jadi anda tidak perlu bawa charger gadged.
6. Jaket tembus pandang
Jaket yang satu ini baru keren!!!! Jaket tembus pandan ini dibuat oleh  profesor dari Tokyo University dari material yang bernama Metaflex hasil penelitian ilmuan dari St. Andrews University, Skotlandia.Material ini mampu menyalurkan cahaya termasuk pantulannya pada obyek dibelakang penggunannya ke sisi yang lain, sangat keren untuk penyamaran.
Itu tadi jenis-jenis jaket yang unik dan aneh dari berbagi dunia yang mungkin tidak kita duga kegunaanya. Akan ada banyak penemuan lagi mengenai berbagai disain dari jake

1 comment: