Saturday, April 6, 2013

0
4 Ciri - Ciri Pria Yang Slalu Menjaga Prasaan Waniita



VZ Share - Banyak karakteristik-karakteristik yang wanita mau dari pria dalam mencari pasangannya. Namun ada salah satu karakter pria yang sangat diidam-idamkan para kaum hawa tersebut. Itu adalah sebuah karakter yang simple, wanita hanya butuh pria yang dapat menjaga perasaannya saja. Namun banyak pria yang melakukan hal ini untuk menipu wanita loh, tapi tenang berikut ciri-ciri pria yang benar-benar siap menjaga wanita.
1. Dia Akan Menomer Satukan Anda
Pria yang dicari wanita adalah pria yang selalu membuat wanita itu menjadi nomer satu di hatinya, tidak ada lagi gadis lain yang dapat mengisi hati pria ini. Apakah dia selalu mengutamakn anda? Apakah dia selalu membuat pilihan dengan persetujuan anda? Inilah ledies pria yang anda cari selama ini.
2. Dia Ada untuk Anda
Ciri pria yang bisa menjaga wanita ialah dia ada untuk anda. Apakah pria anda ada dalam semua aspek yang anda kerjakan? Apakah pria anda selalu menemani anda kemana pun anda akan pergi? Ya, ini adalah ciri pria yang bisa menjaga wanita. Namun perlu anda ketahui sebelumnya pria yang selalu untuk anda akan datang dengan sendirinya tanpa anda harus memarahinya terlebih dahulu dan bila sudah bertemu anda dia akan menjadi lawan bicara anda yang terbaik.
3. Dia Suka Kebiasaan Anda
Pria yang bisa menghargai kebiasaan wanitanya adalah tanda dari pria yang bisa menjaga perasaan pasangannya. Ya, terkadang banyak pria yang protes dengan wanita karena kebiasaanya pergi ke salon. Namun berbeda pandangan dengan pria yang siap menjaga anda. Pria yang siap menjaga anda akan berpikir bahwa pergi ke salon itu sudah wajar bagi wanita dan salah satu yang wanita butuhkan untuk berkencan dengan dirinya.
4. Sayang Tanpa Malu
Ini akan sulit dibedakan dengan pria yang playboy, pria yang playboy juga akan menunjukan rasa sayangnya tanpa malu-malu, namun di balik semua itu ada sebuah perbedaan yang dapat kita ambil disana. Pria playboy akan menucapkan sayang apabila ia terdesak. sedangkan pria yang siap menjaga anda akan mengucapkan sayang apabila anda sedang membutuhkannya.
nah itulah beberapa ciri dari pria yang siap menjaga wanita yang selalu wanita impi-impikan guys

0 comments: